A+ A A-

Matteo Darmian Ungkap Lawan Terberatnya Sejauh Ini

Adalah mantan penyerang andalan Juventus, Carlos Tevez, yang dianggapnya sebagai sosok lawan terberat sepanjang karirnya sebagai pemain sepakbola sejauh ini. Namun, di premier League sendiri, ada dua sosok lawan terberat bagi Darmian, siapa mereka?

Matteo Darmian, Full back Manchester United tersebut belum lama ini mengungkapkan siapa sosok pemain lawan yang paling sulit dia hadapi sepanjang menjalani karir sebagai pesepakbola professional sejauh ini. Sebagaimana diketahui, Darmian memang sempat membela dua klub top eropa sejauh ini, Torino dan Manchester United.

Sejauh ini, pemain Internasional Italia itui memang dikenal sebagai salah satu fullback handal, diapun bisa diandalkan Setan Merah sejak didatangkan dari Torino pada musim panas tahun 2015 lalu. Ditururkan Darmian dalam sesi wawancara sebagaimana dilansir lama resmi United, bahwa eks penyerang Juventus, Carlos Tevez adalah lawan tersulit dalam karirnya sejauh ini.

“Ketika di Serie A Italia, lawan terberat saya mungkin adalah Carlos Tevez, tepatnya saat dia masih bermain untuk Juventus. Dia adalah lawan tersulit saya di Serie A, karena dia memiliki banyak kualitas dalam permainannya, tapi saya rasa yang terbaik dari dirinya adalah karakter yang dia punya”

“Tevez adalah poemain yang pantang menyerah, dia terus berusaha untuk mengikuti semua pemain demi bisa mencuri bola, dan saya rasa, dia adalah pemain hebat selama periode membela Juventus, dimana dia tampil sangat baik disana” Kata Darmian.

Lebih lanjut, Darmian mengungkap dua lawan tersulitnya di ajang Premier League.

“Sedangkan di Premier League, ada banyak pemain yang sangat bagus, jika saya harus memilih lawan, maka saya akan memilih Eden Hazard atau Alexis Sanchez” Sambungnya.