A+ A A-

Luis Suarez Tertawakan Kartu Merahnya Kontra Atletico

Menyoal kartu kuning pertamanya dalam pertandingan tersebut, penyerang Internasional Uruguay sama sekali tidak mempermasalahkannya. Tapi, terkait dengan kartu kuning keduanya yang kemudian melahirkan kartu merah, Suarez merasa tidak melakukan apapun.

Barcelona berhasil meraih tiket menuju babak final Copa del Rey musim ini setelah bermain imbang kontra Atletico Madrid di leg kedua semifinal. Akan tetapi, pertandingan itu dicoreng dengan tiga kartu merah. Salah satunya didapat Luis Suarez. Terkait kartu merah ini, El Pistolero justru menertawakannya.

Sebagaimana diketahui, Barcelona memainkan laga kandang di leg kedua babak semifinal melawan Atletico Madrid. Pada pertandingan tersebut, mereka berhasil menahan imbang tim tamu dengan skor 1-1, kemudian berhak atas tiket ke babak final, setelah di leg pertama mebnang dengan skor tipis 2-1. Namun, pertandingan yang berlangsung di Camp Nou itu diwarnai oleh tiga kartu merah yang diberikan wasit kepada para pemain kedua kubu.

Suarez adalah salah satu yang mendapatkan kartu merah, penyerang uruguay mendapat dua kartu kuning, untuk membuatnya keluar lapangan. Pelanggaran pertama terjadi akibat kontak fisiknya dengan Juanfran, sedangkan kartu kuining kedua lahir dari sikutannya kepada Koke.

Terkait dengan hukuman tersebut, Suarez pun hanya bisa menertawakannya karena sang pemain merasa sama sekali tidak melakukan apapun saat menerima kartu kuning kedua dalam pertandingan itu.

"Kartu kuning pertama memang saya terima, karena saya sadar bahwa saya telah melakukan pelanggaran. Namun saya menertawakan kartu kuning kedua, itu karena saya tidak melakukan apapun terhadap pemain lawan," ungkap Suarez, seperti dikutip Marca.

Kartu merah itu secara otomatis membuat Suarez harus absen pada partai final Copa Del Rey mendatang, kecuali Barcelona melayangkan banding dan diterima pihak Komite Displin terkait.