A+ A A-

Leicester City Masih Belum menyerah di Premier League

Hal tersebut ditegaskan oleh salah seorang full back andalan The Foxes, Christian Fuchs. Saat ini, Leicester City memang tengah berada dalam situasi yang sulit, namun bukan berarti klub harus menyerah begitu saja. Saatnya untuk bangkit di sisa-sisa musim ini untuk terhindar dari Degradasi.

Leicester City musim ini berada dalam situasi yang sungguh ironis, terutama dalam ajang Liga Primer Inggris. Kekalaahan beruntun membuat mereka semakin dekat dengan Zona Degradasi, sedangkan musim tinggal menyisakan 14 pertandingan. Namun, The Foxes tegaskan tidak akan menyerah.

Dalam pertandingan terbarunya, Leicester City telan kekalaahn telak dengan skor 0-3 dari Manchester United yang berlangsung di King Power Stadium akhir pekan kemarin. Akibatnya, Kekalahan dari United membuat sang juara bertahan hanya terpaut satu poin dari zona degradasi sebagaimana musim ini tinggal menyisakan 14 pertandingan saja.

Situasi ini memang diakui sulit oleh Christian Fuchs, salah seorang fullback andalan Ranieri. Namun dia menegaskan bahwa tim masih belum menyerah dan siap berjuang di sisa musim ini.

“Saat ini, situasinya memang sulit bagi kami, Akan tetapi kami tidak berada di posisi di mana kami akan menenggelamkan kepala ke gundukan pasir dan menyerah begitu saja. Tidak, tidak begitu. Kami bakal terus berusaha untuk bangkit pada laga-laga berikutnya."

“Di samping itu, kami juga harus menanamkan kepercayaan bahwa kami tidak seperti musim lalu. Kami harus bersatu sebagai sebuah tim dan melakukan apa pun yang diperlukan guna mendapatkan poin-poin tersebut yang amat sangat kami butuhkan sekarang ini."

“Kami harus bangkit, dan kami yakin bisa melakukan hal tersebut. Duel melawan tim yang akan kami hadapi berikutnya adalah yang harus kami menangi. Pertandingan melawan Swansea akan berjalan sulit, namun kami harus pergi ke sana bersama fans kami dan harus berada dalam semangat yang bagus untuk mencoba dan meraih tiga poin penuh” Demikian ujar Pemain asal Austria itu Kepada LCFC TV.