A+ A A-

Tinggalkan Atletico Madrid, Sergio Aguero Disebut Bodoh

Adalah Presiden Atletico Madrid saat ini, Enrique Cerezo yang tak ragu menyebut keputusan pemain Argentina meninggalkan klub ibu kota Spanyol tersebut demi pindah ke Manchester City pada tahun 2011 silam adalah keputusan yang bodoh.

Atletico Madrid mungkin telah menyesal melepas salah satu pemain terbaik yang mereka miliki di masa lalu, Sergio Aguero. Namun ternyata tidak demikian, bahkan klub sama sekali tidak memperdulikan mantan bintang mereka tersebut, dan mengatakan bahwa keputusannya bergabung dengan manchester City adalah keputusan yang bodoh.

Sebagai informasi, sebelum merapat ke Etihad, Aguero lebih dulu bermain bagi atletico Madrid, Klub La Liga Spanyol yang ia datangi setelah ditebus dari Independiente saat masih remaja. Namun setelah berhasil mencetak 102 gol dalam 233 pertandingan di semua kompetisi, sang pemain akhirnya hengkang dengan tebusan 45 juta Euro ke Manchester City pada musim panas tahun 2011 silam.

Sebenarnya, Atletico Madrid ingin mendapatkan banderol sebesar 60 Juta Euro untuk penjualannya, akan tetapi, mereka terpaksa menerima tebusan yang lebih rendah (45 Juta euro) untuk pemain Argentina setelah sang pemain sempat mengancam membelot ke tim rival Real Madrid jika keinginannya tidak terpenuhi. Mengenang kepergian Aguero, Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo lantas menyebut pemain Argentina itu bodoh.

“dia adalah satu-satunya pemain yang meninggalkan Atletico di tengah kelabu, karena ia bodoh. Ia datang sebagai pahlawan, dan pergi melalui pintu belakang.” cetus Cerezo sebagaimana dikutip El Partidazo de COPE.

Sejak merapat ke Atletico Madrid, Aguero berhasil memenangkan dua titel Premier League sejauh ini, tapi belakangan sang penyerang tersisihkan dari skuat utama semenjak kedatangan Gabriel Jesus. Hal tersebut meletupkan spekulasi striker 28 tahun ini akan kembali pindah klub di musim panas mendatang.